Menu

Mode Gelap
OJK Dorong Industri Jasa Keuangan Kian Tangguh Hadapi Gejolak Ekonomi Nilai Ekspor Bengkulu Merosot Tajam pada Oktober 2025 Kerugian Keuangan Ilegal di Bengkulu Capai Rp32,58 Miliar Bank Indonesia Bengkulu Paparkan Arah Ekonomi 2026 dalam PTBI 2025 Pemprov Lampung-Bengkulu MoU Pengembangan Ekonomi Inklusif Beras Klewer Seluma Segera Didaftarkan dalam Indikasi Geografis

Bisnis

XL SATU Raih Customer Journey Experience Award 2025 Tegaskan Komitmen Layanan Andal dan Responsif

badge-check


					XL SATU Raih Customer Journey Experience Award 2025 Tegaskan Komitmen Layanan Andal dan Responsif Perbesar

Jakarta – PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui layanan internet fixed broadband XL SATU (content powered by First Media) terus memperkuat posisinya untuk menjadi terdepan dalam kualitas layanan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan raihan peringkat pertama pada Customer Journey Experience Award 2025 untuk kategori Enjoying Internet Service Provider (Conventional), dengan skor Customer Journey Experience Index (CJXI) sebesar 7,4183. Skor tersebut menempatkan XL SATU dalam kategori Mostly Happy Customers versi Carre, yang mencerminkan keunggulan pengalaman pelanggan.

Direktur & Chief Strategy & Home Business Officer XLSMART, Feiruz Ikhwan, mengatakan, “Penghargaan ini menjadi validasi sekaligus pengakuan atas konsistensi XLSMART dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Di tengah layanan digital yang kian dominan, kami percaya kualitas layanan tatap muka tetap memegang peran penting. Karena itu, XLSMART berkomitmen terus meningkatkan responsiveness, kenyamanan, dan kemudahan di setiap titik interaksi, sehingga setiap pelanggan XL SATU tidak hanya mendapatkan koneksi yang andal, tetapi juga pendampingan layanan yang memberikan kepuasan di setiap tahap perjalanan layanan kami.”

Customer Journey Experience Award 2025 diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan didukung riset independen dari Carre. Penghargaan ini menilai merek secara komprehensif yang tidak hanya menilai popularitas merek, tetapi juga kedalaman kualitas pengalaman pelanggan. Hasil riset Customer Journey Experience Award 2025 yang dilakukan pada Januari hingga Maret 2025 di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang menunjukkan bahwa XL SATU dipersepsikan unggul berkat layanan yang responsif, nyaman, mudah diakses, serta memberikan nilai yang sepadan dengan biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Capaian XL SATU ini diperkuat dengan laporan terbaru Opensignal pada November 2025 yang menempatkan XL SATU sebagai penyedia layanan fixed broadband dengan predikat Most Reliable dengan skor 463 poin (skala 100-1000), sekaligus menjadi salah satu peraih skor tertinggi pada kategori Consistent Quality dengan skor 68,7%.

XL SATU Luncurkan Kampanye Baru

Di momen libur Natal dan Tahun Baru 2026, XL SATU meluncurkan kampanye “SATUkan Momen Seru Dengan Koneksi Baru”, sebagai ajakan untuk merayakan berbagai aktivitas dan momen kebersamaan digital keluarga Indonesia melalui koneksi internet rumah yang cepat dan stabil. XL SATU berupaya menyatukan seluruh kebutuhan digital keluarga, mulai dari bekerja dari rumah, pembelajaran daring, hingga menikmati hiburan streaming bersama. Kampanye ini diharapkan dapat menyatukan berbagai momen berharga disetiap rumah dengan koneksi internet menjadi medium utama pengikat kebersamaan.

“SATUkan Momen Seru Dengan Koneksi Baru” ini didukung oleh rangkaian paket yang kompetitif bagi pelanggan baru, dengan berbagai pilihan kecepatan hingga 1 Gbps, termasuk 150 Mbps, harga mulai dari Rp200 ribuan per bulan, serta opsi Kuota HP Sekeluarga yang fleksibel. Melalui kombinasi kecepatan tinggi, harga terjangkau, dan kemudahan pengaturan kuota untuk seluruh anggota keluarga, XL SATU menempatkan diri sebagai mitra konektivitas yang relevan bagi keluarga modern di berbagai kota. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://satu.xl.co.id/ .

Baca Lainnya

Bank Bengkulu Usulkan Lima Nama Calon Direksi ke OJK

16 Desember 2025 - 06:54 WIB

PTP Nonpetikemas Bengkulu Layani Kapal Pertama Sandar Pasca Pendangkalan Alur, Dukung Proses Normalisasi Layanan Petikemas di Pelabuhan Pulau Baai

16 Desember 2025 - 02:23 WIB

XLSMART Gelar Teman Pintar Indonesia, Tingkatkan Kemampuan Literasi Digital Siswa-Siswi Lampung

10 Desember 2025 - 03:10 WIB

Vivo Buka Official Store di Bengkulu, Tawarkan Promo Hadiah dan Layanan Eksklusif

9 Desember 2025 - 13:16 WIB

BCS Tour dan Travel Luncurkan Program Baru Umroh dan Haji di Bengkulu

9 Desember 2025 - 10:29 WIB

Trending di Bisnis